Selasa, 03 Juli 2018

PPDB Peserta Didik Baru SMK Koperasi Yogyakarta Tahun 2018



Kabar Gembira untuk Kita Semua


Yuk Datang  dan Daftar Segera !!!

Bagi Kamu baru lulus SMP atau sahabat, kebarat dekat atau tetangga dan bapak ibu yang masih bingung mau menyekolahkan putra-putrinya sekolah di mana..

SMK Koperasi Yogyakarta menjadi pilihan tepat lo. Selain di pusat kota Yogyakarta tentu saja bisa mendapat wawasan lebih luas untuk mendapatkan peluang kerja bahkan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Tak kenal maka tak sayang. Yuk ada baiknya berkenalan dengan SMK Koperasi Yogyakarta 


SMK KOPERASI YOGYAKARTA adalah lembaga pendidikan tingkat menengah yang didirikan atas prakarsa DR. Muhammad Hatta  (Proklamotor NKRI). Diresmikan pada 19 Juli 1958 dengan nama SMEA Koperasi.  Pada 1961, berkembang menjadi Sekolah Kedinasan dengan nama SKOPMANEGARA dengan status Negeri. Pada tahun 1967 kembali berubah dengan nama SMEA Koperasi berstatus swasta, dan pada 1997 berubah menjadi SMK Koperasi sampai sekarang.
SMK Koperasi Yogyakarta mempunyai 3 Program keahlian unggulan yaitu: AKUNTANSI, PEMASARAN, DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (DKV).



Di sini bisa belajar ilmu Bisnis dan Manajemen meliputi Akuntansi, Pemasaran menjadi lebih mantap dan menatap masa depan lebih gemilang. Bukan hanya itu saja di SMK Koperasi Yogyakarta juga bisa belajar (DKV) Desain Komunikasi Visual lo.

 Salam Sukses, Bersama SMK Koperasi Yogyakarta








Tidak ada komentar: